Iklan

Berita Militer
Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-20T08:01:48Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Laksanakan Pengecekan Pelaksanaan Tatap Muka Di SMP N 1 Manisrenggo

 Babinsa Laksanakan Pengecekan Pelaksanaan Tatap Muka Di SMP N 1 Manisrenggo


 

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Sertu Ali bersama Gugus tugas Kec Manisrenggo menyelenggarakan Pengecekan pelaksanaan  semester tatap muka bagi siswa siswi sekolah SMP N 1 Manisrenggo. Rabu ( 18/11/2020 ).

 Babinsa Laksanakan Pengecekan Pelaksanaan Tatap Muka Di SMP N 1 Manisrenggo

Dengan adanya pengawasan dan pengecekan pelaksanaan tatap muka siswa, diharapkan untuk lembaga pendidikan selalu menyiapkan sarana dan prasarana SOP kesehatan.

 

Pentingnya pelaksanaan prosedur kesehatan 3 M dilingkungan sekolah dapat menekan pandemi Covid 19 terutama saat kegiatan belajar mengajar secara tatap muka diterapkan.

 


Kepala SMP N 1 Manisrenggo Giyarso menuturkan bahwa, pihaknya selalu menyiapkan segala kebutuhan untuk penetapan protokol kesehatan.

 

"Sarana dan prasarana sudah kami siapkan sejak tahun ajaran baru. Mulai ruangan siswa, guru, ruang isolasi, dan sarana dan prasarana seperti cuci tangan, handsanitizer, juga alat cek suhu tubuh," ucapnya.

 

Sertu Ali, Anggota Koramil 12/Manisrenggo mengatakan, sejauh ini pihaknya terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat khususnya di lingkungan sekolah dengan mensosialisasikan Prokes Covid-19.

 

Selain itu Babinsa juga memberi himbauan 3M kepada peserta didik di sekolah yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: