Iklan

Berita Militer
Rabu, 18 November 2020, November 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-19T05:14:42Z
beritaCovid 19polritni

Babinsa Jatinom Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Di Selokan

 Babinsa Jatinom Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Di Selokan

 


Klaten - Bertempat di gedung Candra Kirana desa Krajan pagi ini   selasa (17/11/2020 ) 09.00 wib s/d selesai telah diberlangsung  verifikasi Sanitasi total  berbasis masyarakat(STBM) dari Puskesmas Jatinom.

Babinsa Jatinom Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Di Selokan 

Menurut Kepala Puskesmas Jatinom kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi  progam yang sudah di sosialisasikan ke warga Krajan beberapa waktu silam.

 

"Setelah sosialisasi kami berikan kepada warga tentunya kami tidak langsung lepas tangan, kami terus pantau kebersihan lingkungan , terutama sanitasi yang di miliki warga," terang dr Bekti kapuskesmas Jatinom.

 

Verifikasi STBM desa Krajan di hadiri oleh Kapuskesmas Jatinom, Kades Krajan ,Babinsa Jatinom ,Babinkamtibmas serta anggota PKK desa Krajan.

 

Dalam kesempatan ini Serma haryono Babinsa Koramil Jatinom menyampaikan  kepada anggota PKK desa Krajan untuk aktif dalam mempelopori kebersihan  dan kesehatan lingkungan, buang sampah pada tempatnya.

 

" jangan buang sampah di saluran air, musim hujan sudah datang  waspadai demam berdarah ,"tegas Serma Haryono. Pendim Klaten

Tidak ada komentar: