Iklan

Berita Militer
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T09:12:15Z
beritatni

Terapkan Protokol Kesehatan Tiga Pilar Ceper Giatkan Sosialisasi

TerapkanProtokol Kesehatan Tiga Pilar Ceper Giatkan Sosialisasi

Terapkan Protokol Kesehatan Tiga Pilar Ceper Giatkan Sosialisasi

 

KodimKlaten - Babinsa Desa Kujon Sertu Maryanto bersama anggota Polsek dan ASN Kecamatan Ceper melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Pasar Ngebek Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jum'at (11/09/2020).

 
Terapkan Protokol Kesehatan Tiga Pilar Ceper Giatkan Sosialisasi

 

Kegiatan Tiga Pilar Kecamatan Ceper untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat agar selalu tetap pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun demi mencegah penyebaran Covid-19.

 

Menurut Sertu Maryanto, kegiatan pagi ini merupakan wujud sinergitas tiga pilar Kecamatan Ceper dalam menyukseskan program pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Hal tersebut adalah wujud peran TNI dan Polri dalam mengimplementasikan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020. Melalui kegiatan tersebut, Tiga Pilar Ceper memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker dalam kehidupan sehari-hari sesuai protokoler kesehatan.

 

"Kami memberikan wawasan kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker dalam kehidupan sehari-hari sesuai protokoler kesehatan." ungkap Sertu Maryanto. Pendim Klaten.


Tidak ada komentar: