Iklan

Berita Militer
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T09:12:15Z
beritatni

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Penyerahan Sertifikat Ptsl Di Desa Kujon

BabinsaKoramil 23/Ceper Hadiri Penyerahan Sertifikat Ptsl Di Desa Kujon

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Penyerahan Sertifikat Ptsl Di Desa Kujon

Kodim Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto menghadiri penyerahan sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Aula Kantor Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jum'at (11/09/2020).

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Penyerahan Sertifikat Ptsl Di Desa Kujon

 

Kegiatan penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau Prona oleh petugas dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Klaten.

 

Pembagian sertifikat ini merupakan program PTSL tahun 2019 yang di usulkan oleh Pemdes Desa Kujon Kecamatan Ceper. Melalui program tersebut pengurusan sertifikat lebih di mudahkan. Dalam hal ini penerima sertifikat jangan sampai di kemudian hari setelah ada sertifikat masih timbul permasalahan.

 

Kegiatan penyerahan sertifikat PTSL di hadiri oleh Ka dari BPN Kabupaten Klaten, Sekcam Kec Ceper, Kades Kujon, Ketua BPD Desa Kujon, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan calon 168 penerima sertifikat PTSL

 

Kades Kujon Sumardi mengatakan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tersebut yang telah di laksanakan oleh pemerintah dengan tujuan agar masyarakat memiliki bukti kepemilikan tanah secara syah dengan cara yang mudah. Pendim Klaten.


Tidak ada komentar: