Iklan

Berita Militer
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T09:12:15Z
beritatni

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Majegan

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Majegan

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Majegan

 

KodimKlaten – Loka karya mini (Lokmin) lintas sektor wilayah Puskesmas Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, berlangsung, Jum'at (11/9/2020).

 

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Majegan

 

Kepala Puskesmas Majegan Dr. Evi Kusumawati M.Kes mengatakan karena masih adanya peningkatan covid di wilayah Puskesmas Majegan ini, maka tujuan dilaksanakanya kegiatan loka karya mini (Lokmin) lintas sektor wilayah Puskesmas Majegan untuk menjalin kerjasama tim lintas program maupun lintas sektor.

 

Sehingga teridentifikasi penyebab masalah, serta diupayakannya pemecahan masalah, sesuai rencana kerja untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang berada di wilayah Puskesmas Majegan ini, Ungkap Dr. Evi Kusumawati.

 

Untuk meningkatkan kualitas hidup yang sehat bagi masyarakat Kecamatan Tulung dalam menjalankan program bidang kesehatan diperlukannya sinergisitas sektoral yang terus terjalin.

 

Sementara itu, Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Rudyanto menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas atau mengajak semua lapisan masyarakat agar bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif tidak terprovokasi isu serta hasutan yang tidak bertanggung jawab.

 

" Kami terus mengoptimalkan peran para Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mensosialisasikan dan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"Jelas Danramil. Pendim Klaten.


Tidak ada komentar: