Iklan

Berita Militer
Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-04T06:58:04Z
beritatni

PesanDandim 0723/Klaten saat kunjungi Koramil 09/Prambanan

 

Klaten | Di sela waktunya setelah menjabat sebagai Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P melanjutkan kunjungannya pada satuan jajaran di Wilayah tersebar Kabupaten Klaten tepatnya pada Koramil 09/Prambanan selasa (01/09/20).

 

Setelah kunjungannya pada beberapa Koramil diseputaran wilayah Klaten waktu lalu, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P memberikan penekanan serupa kepada Jajaran di Wilayah Kecamatan Prambanan agar Anggota jangan sampai memutus tali silaturahmi.karena dgn silatruhmi kpd siapa saja akan di berikan panjang umur oleh Allah SWT dan di berikan nikmat kesehatan.

 

Dandim mengatakan, wilayah Prambanan ada salah satu Paslon yang akan maju pada pesta demokrasi 5 tahunan yaitu Pilkada yang akan di gelar pada bulan Desember .Dandim memerintahkan jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam politik praktis.karena TNI itu netral.

 

Dandim menambahkan"kepada semua anggota Koramil 09/Prambanan dalam bertugas agar menghindari pelanggaran, banyak berdoa, banyak ibadah sehingga selamat dunia dan akhirat seperti pepatah ibadahlah seolah - olah besok akan mati, bekerja seolah - olah hidup selamanya," tegasnya.

 

Dandim melanjutkan "Hati hati dalam bermedsos  di sosial media. jangan mudah percaya informasi di media sosial,"Ujar Dandim

 

Bersyukurlah kepada Allah SWT apa yang telah kita punya  jangan iri kepada orang yang lebih dari kita, jangan melihat ke atas dan lihat lah ke bawah.Jaga keharmonisan keluarga  jadilah kepala keluarga yang bisa mengayomi anak dan istri prajurit semua," Kata Dandim.

 

Kerjakan ibadah Sholat Lima waktu dan banyak berdoa sesuai dengan kepercayaan masing masing.Pendim Klaten


Tidak ada komentar: