Swipe up untuk membaca artikel

KunjunganKerja Dandim 0723/Klaten Ke Koramil 24/Klaten Utara

 

Klaten | Pengarahan Komandan Kodim 0723/ Klaten,Letkol inf Joni Prasetyo S.I.P di koramil 24/Klaten utara,Kunjungan pagi ini digelar sebagai sarana untuk mempererat hubungan sesama prajurit dan anggota Persit jajaran Persit KCK Cabang XLIV Kodim  0723/ Klaten.Selasa (1/9)

 

Dalam sambutannya Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P. menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan Kunjungan/pengarahan yang sangat baik seperti ini untuk kita manfaatkan sebagai sarana dan prasarana untuk Berkomunikasi, Serta berkoordinasi dan dalam upaya untuk membangun kebersamaan antara Seluruh Anggota Kodim 0723 klaten dan Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas dan organisasi kedepan," ungkapnya.

 

Sebagai prajurit harus dekat dengan sang pencipta dan selalu meningkatkan Iman dan Taqwa serta mengajarkan untuk putra putrinya akhlak yang baik dan selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga.

 

Dandim klaten menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan satuan.

 

Satiap anggota harus bisa menempatkan diri serta tau akan Tupoksi nya dan mengetahui tentang geografi,demografi serta kondisi sosial di daerah binaanya masing masing.

 

Serta selalu komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam mengelola potensi wilayahnya, dan jaga selalu sinergitas TNI dan Polri.

 

Dimasa pandemi covid-19 ini Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota koramil 24/klaten utara dan keluarganya supaya selalu manjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan cara 3 M(Memakai masker,Menjaga jarak dan Mencunci tangan dengan air yang mengalir).

 

Sementara itu,dalam kegiatan kunjungan Dandim kekoramil merupakan lanjutan dan rangkaian kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi dengan anggota Koramil Koramil se jajaran Kodim 0723/Klaten.Pendim Klaten


berita tni