Swipe up untuk membaca artikel

CegahPenularan Corona Babinsa Jetis Juwiring Semprotkan Disinfektan

 

Klaten | Babinsa Desa Jetis Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serma Sutarman bersama Polsek Juwiring, Relawan Kec. Juwiring dan Komponen Masyarakat Desa Jetis melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Jetis Kecamatan Juwiring untuk mencegah penularan virus corona (covid-19). Senin (31/08).

 

Serma Sutarman mengatakan, Kepala Desa Jetis beserta Komponen masyarakat Desa Jetis menggandeng Koramil 21/Juwiring, Polsek Juwiring dan Relawan Kec. Juwiringuntuk mensterilkan wilayah Desa Jetis dari dampak virus corona.

 

"Di sela-sela kegiatan penyemprotan, Kami sampaikan penyuluhan dengan himbauan serta penekananan kepada warga terutama yang baru pulang dari perantauan, agar selalu menjaga pola hidup sehat serta melaksanakan anjuran Pemerintah dalam social distanching maupun phisical distanching" Ujar Babinsa.

 

Sementara itu Kades Jetis menyampaikan bahwa operasi penyemprotan yang dilakukan pemerintah Desa Jetis kali ini dilakukan untuk menindaklanjuti kebijakan Pemerintah tentang penerapan New Normal dengan dioperasionalkannya kembali semua moda transportasi dan fasilitas perekonomian serta dimulainya kembali kegiatan belajar di sekolahan.

 

" Selain itu, kegiatan penyemprotan disinfiktan di wilayah Desa Jetis ini diselenggarakan berkaitan dengan adanya salah satu warga Desa Jetis yang terpapar virus Corona (Covid-19), " ungkap Kades Jetis.Pendim Klaten

berita tni