Iklan

Berita Militer
Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T01:58:30Z
beritapolritni

Jelang HUT RI Ke 75 Kodim Boyolali Bagikan Paket Sembako Dan Masker Gratis

Boyolali. Di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 disambut dengan berbagai kegiatan sosial oleh berbagai pihak sebagai pencegahan meluasnya paparan virus corona.
Salah satunya kegiatan sosial yang dilaksanakan antara lain kegiatan bakti sosial pembagian masker secara gratis dan pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang dilaksanakan Kodim 0724/Boyolali.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P.,M.I.P. melalui Pasiter Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami  menyerahkan langsung ratusan bantuan paket  sembako kepada warga Desa Baros Kecamatan Boyolali dan Desa Tegalwire Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali  serta membagikan  masker  gratis bagi pengendara yang melintas di lampu merah Patung Sukarno Boyolali. Rabu (12/08).

"Kami menginginkan ada interaksi antara aparat TNI dan warga desa yang tinggal di sekitar Kodim 0724/Boyolali, serta warga yang melintas di sekitar Kodim 0724/Boyolali. Kegiatan ini tak lain adalah salah satu bakti sosial kami di saat pandemi Corona". Tutur Kapten Inf Kamami.

Menjelang perayaan HUT RI sering diisi dengan berbagai kegiatan yang harus dilakukan, namun karena ditengah kondisi saat ini yakni Pandemi Covid-19 membuat aktivitas menjadi terputus, dimana berdampak terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

TNI dalam hal ini Kodim 0724/Boyolali ingin berpartisipasi meringankan beban masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, selain itu Desa Baros dan Tegalwire di pilih karena terletak di antara Kodim 0724/Boyolali yang merupakan warga desa terdekat dengan Makodim Boyolali. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

Tidak ada komentar: