Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri Gencarkan Sosialisasi Cegah Covid 19 Termasuk Saat Patroli

Boyolali. Gencarnya patroli beri himbauan di masyarakat saat ini adalah sebagai salah satu langkah  preventif  dari Kodim 0724/ Boyolali dan Polres Boyolali di Kabupaten Boyolali  dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid-19. Rabu Malam (12/08).

Jumlah korban terpapar wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Boyolali berdasarkan data Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Boyolali tercatat sampai dengan hari Rabu Tanggal 12/08/2020 Pukul 15.55 WIB, sebanyak 255 orang dinyatakan Positif Covid-19.

Dengan adanya peningkatan jumlah korban selanjutnya personil di jajaran Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali khususnya Koramil 10/Sambi dan Polsek Sambi bersama-sama bersinergi melakukan patroli secara rutin pada lokasi keramaian, tempat ibadah, areal mini market dan lokasi perumahan/pemukiman. Seperti yang dilaksanakan di Desa Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Harapan dalam patroli yang digelar dapat memberi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak dalam melaksanakan aktifitas, selain itu juga meminta warga yang membeli makanan agar dibungkus saja untuk dimakan dirumah saja.

Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko dalam menanggapi adanya peningkatan jumlah pasien Covid-19 berkata," Dengan intensitas patroli dan himbauan yang dilakukan diharapkan akan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Boyolali." (Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

            

berita polri tni