Iklan

Berita Militer
Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T01:58:31Z
beritapolritni

Babinsa Selo Turut Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai

Boyolali. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Selo  Koramil 07/Selo jajaran Kodim 0724/Boyolali Koptu Suhendi mengawal dan membantu menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa sembako dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Jumat (14/08).

Kali ini paket sembako yang akan didistribusikan adalah sejumlah 297 KK yang merupakan warga Desa SeloKecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Danramil 07/Selo Kapten Inf Toni Hidayanto mengatakan bahwa  pengawalan dan pendistribusian bantuan sembako dari pemerintah yang akan dibagikan ke tiap desa  nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Danramil memerintahkan para Babinsa ini agar membantu Pemda dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran.

Kapten Inf Toni Hidayanto juga meminta kepada para Babinsa agar hadir bersama pemerintah desa untuk mendata warga binaan masing-masing yang akan mendapat bantuan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19," pungkas Danramil. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali)

Tidak ada komentar: