Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - TMMD Selesai Warga Desa Baleharjo Merasa Kehilangan

Kodim Sragen - TMMD Selesai Warga Desa Baleharjo Merasa Kehilangan
Add caption


Pengakuan seorang warga sekaligus bayan Gosek Jayanto  (27), Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, yang ditinggali sebagai anggota pasukan Satgas TMMD ke-108 Kodim 0725/Sragen. ''Kalau TMMD selesai nanti, saya benar-benar kehilangan sosok TNI yang selama ini benar-benar sudah menyatu dengan kami, juga dengan seluruh warga Desa Baleharjo,'' paparnya.


Bayan menerangkan,  tinggal semalam ini para Satgas TNI TMMD tinggal bersama dengan  warga Baleharjo, besok pagi mereka sudah kembali ke kesatuan mereka masing- masing. "Saya sebenarnya sudah sangat senang menerima kehadiran Prajurit TNI yang tinggal di Desa kami. Kami melakukan banyak hal bersama, saling bertukar pengalaman, '' ujar Jayanto.


Namun Jayanto menyadari, bahwa para anggota TNI yang tinggal di Desa kami Baleharjo ini, punya keluarga dan tugas tanggung jawab yang lain yang sudah menunggu mereka  masing-masing didepan. ''Saya hanya berharap, mereka para TNI sekali waktu mau meluangkan main ke Desa kami Baleharjo ini," harapannya.(RED)


berita tni