MeskipunBulan Puasa, Babinsa Juwiring, Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MeskipunBulan Puasa, Babinsa Juwiring, Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan

Berita Militer
Jumat, 08 Mei 2020

Meskipun Bulan Puasa, Babinsa Juwiring, Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan

 


Kodim Klaten | Mengantisipasi agar jalan tidak semakin rusak, Kopka Sardi Babinsa Desa Sawahan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama masyarakat, melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan.

 

Pengecoran jalan di lakukan di  Dukuh Ndangsri Desa Sawahan, Kec. Juwiring. Kab.  Klaten sekaligus membagikan masker kepada warga yang hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut. Rabu (6/5/2020).

 

Selain Babinsa, hadir pula Kades Sawahan,  Ketua BPD dan Ketua TPK serta Ketua RT dan RW Dukuh Ndangsri,  Desa Sawahan, Kec. Juwiring, Kab.  Klaten, bersama warga masyarakat sekitar.

 

mereka bahu-membahu mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 200 meter yang menghubungkan Dukuh Ndangsri dengan jalan utama Desa Sawahan Kec. Juwiring.

 

Menurut Kopka Sardi, kerja bakti pengecoran jalan ini bertujuan untuk  memperlancar arus lalu lintas agar perekonomian warga semakin meningkat.

 

Selain itu juga untuk memberi akses kendaraan yang akan masuk wilayah Dukuh Ndangsri,  sehingga bantuan-bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan. "ungkapnya."

 

"Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan Desa Binaannya," jelasnya.

 

Kepala Desa Sawahan Muji Widodo, mengapresiasi bantuan dari Babinsa Sawahan atas pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan di Dukuh Ndangsri yang dipeloporinya ini.

 

Kades Sawahan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Danramil 21/Juwiring Kapten Inf Srimin yang telah memerintahkan anggotanya untuk membantu desanya. www.kodimklaten.com