Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Sesama, Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Gelar Jum'at Berkah



Wonogiri - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Pramudyo Imron Masyhadi dengan didampingi para pengurus Persit menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Jum'at (8/5).

Puluhan warga lainnya yang terdiri dari Tukang becak, Pedagang, Tenaga Kebersihan dan Tukang Parkir juga tak luput jadi sasaran dari kegiatan ini.

Dijelaskan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX, kegiatan yang dilakukan bertepatan dengan Jum'at Berkah yang dicanangkan langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa.


Lebih lanjut Ny. Pramudyo Imron Masyhadi menyebutkan bahwa, kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan berbagi sedekah Jum'at Berkah ini dalam rangka membantu sesama meringankan beban di tengah pandemi Virus Covid-19, serta sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Melalui kegiatan ini, selain untuk memelihara tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan, juga mengajarkan kita untuk berbagi dengan sesama," pungkas Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri, (Pendim0728/Wng).
berita polri tni