Iklan

Berita Militer
Jumat, 08 Mei 2020, Mei 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-09T14:54:56Z
beritapolritni

Danramildan Polsek Gantiwarno Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga serta TakmirMasjid

Danramil dan Polsek Gantiwarno Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga serta Takmir Masjid

 


Kodim Klaten - COVID-19 telah mempengaruhi perkonomian masyarakat, Selain mereka yang terjangkit, pengaruh paling signifikan adalah kerugian ekonomi yang diderita oleh warga masyarakat yang kurang mampu karena mereka terpaksa berhenti karena menahan diri untuk tidak keluar rumah.

 

Untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat Koramil 10/Gantiwarno dan Polsek Gantiwarno melakukan sosial peduli berbagi dengan memberikan paket Sembako dan Masker kepada warga yang masuk kategori rentan miskin atau miskin di wilayah Kecamatan Gantiwarno, Rabu (06/05/2020).

 

Kapten Inf Jatmiko Sujarwo Danramil 10/Gantiwarno mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19,

 

" Kita berikan sembako kepada masyarakat, yaitu Lansia, Buruh Harian, dan Parkir miskin dengan dilampiri pesan-pesan sosialisasi dan himbauan cegah COVID-19 " kata Danramil.

 

Dampak mewabahnya virus corona ini, membuat keluarga tidak bisa ke mana-mana dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Adanya virus corona ini membuat keluarga banyak berdiam diri di rumah.

 

Meski demikian, kebutuhan sehari-hari seperti makan harus tetap terpenuhi. Koramil dan Polsek terpanggil untuk sedikit berbagi. Tidak banyak yang kami berikan. Mudah-mudahan ini bisa membantu. www.kodimklaten.com

Tidak ada komentar: