Babinsa Karangdowo Hadiri RakordPembagian BLT Se-Kec. Karangdowo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Babinsa Karangdowo Hadiri RakordPembagian BLT Se-Kec. Karangdowo

Berita Militer
Jumat, 08 Mei 2020

Babinsa Karangdowo Hadiri Rakord Pembagian BLT Se-Kec. Karangdowo

 


Kodim Klaten – Pelda Sunarto Babinsa Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat koordinasi BLT (Batuan Lansung Tunai) di Aula Kecamatan KarangadowoKabupaten Klaten, Rabu (05/05/20).

 

Kedatangan Babinsa ini untuk mewakili Danramil 17 Karangdowo karena sedang ada kegiatan dinas khusus yang tidak dapat ditinggalkan. Rakor tersebut di hadri oleh Camat Karangdowo Tomisila Pratama , Kapolsek Karangdowo  Aleg dan Babinsa.

 

Selain itu Rakor juga di hadiri seluruh Kades se-Kec Karangdowo  dan bendahara Desa se-Kec Karangdowo.

 

Tomisila Pratama mengatakan bahwan jenis bantuan diluar BLT Dana desa yang akan di terima warga dari dampak Covid 19,  diluar dari daftar warga yang sudah menerima PKH dan BNPT.

 

Bantuan dari Kemesos berupa uang Rp 600.00 yang akan langsung masuk rekening bagi warga yang sudah punya rekening, bagi yang belum punya rekening akan di salurkan lewat Kantor Pos.

 

Kemudian bantuan dari pemerintah Propinsi berupa sembako senilai Rp 200.000 dan Bantuan dari Pemerintahan Kabupaten berupa sembako senilai Rp 200.000 rencana cair pada hari Jumat tgl 08 Mei 2020, ungkap Camat.

 

Jenis jenis bantuan tersebut akan diberikan selama 3 bulan, dan dengan adanya wabah Covid 19 untuk bantuan berupa BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) sembako akan di perluas dengan catatan hanya menerima 9 bulan. www.kodimklaten.com