Iklan

Berita Militer
Rabu, 27 November 2019, November 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-12-02T09:18:57Z
beritatni

Koramil Nguntoronadi Mulai Kerjakan RTLH Untuk Masyarakat


Serma Memed (Babinsa) bersama warga laksakan rehap rumah RTLH

Wonogiri - Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri dipimpin Serma Memed melaksanakan perehapan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang diberikan kepada Mbah Saminem Rt 03/05 Dusun Karangturi Desa Bulurejo Kecamatan Nguntoronadi, Rabu (27/11/2019).

Bantuan RTLH itu merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda), TNI dan Masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan bedah rumah.

Danramil Nguntoronadi Kpt Inf Hendriya melalui Serma Memed mengemukakan bahwa Kegiatan RTLH itu merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

"diharapkan dengan kepedulian anggota 04/Nguntoronadi ini bisa mendongkrak kepedulian warga masyarakat untuk hidup bergotong royong, karena dalam pengerjaan bantuan RTLH ini kita mengupayakan peran warga lainya untuk ikut membantu pengerjaan dari bantuan RTLH," ungkap Serma Memed.

"Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah meluangkan waktunya dan telah ikut bersama sama dengan kami mengerjakan bantuan RTLH, kami berharap untuk selanjutnya lebih banyak lagi yang ikut bergotong royong bersama kami untuk pengerjaan RTLH," tambahnya. (**)

Tidak ada komentar: