Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Arm Yadiman, Pentingnya Sanitasi Dalam Lingkungan Masyarakat


Kpt Yadiman (Danramil) bersama Babinsa meninjau Pembangunan Sanitasi

Wonogiri – bertempat di Lingkungan Gemawang Kel Bulusari Kecamatan Slogojhimo telah berlangsung Kegiatan Pemeriksaan Pengerjaan Pembangunan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) dengan Sumber Dana dari DAK/APBD Kab. Wonogiri TA 2019 Nilai Pagu 550 juta. Rabu (27/11).

Adapun dalam pelaksanaan Kegiatan Kelompok Suadaya Masyarakat (KSM) GEMANTI di Ketua Bp Suswanto S.Pd.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman. Kepala Kelurahan Bulusari  Mulyono S.Pd., M.Pd. Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin,Serda Wuryanto, Koptu Awaludin. Ketua Pelaksana Pembangunan Suswanto S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, karena pentingnya sanitasi dalam lingkungan masyarakat, untuk kesehatan lingkungan. maka Koramil 22/Slogohimo akan selalu mendukung adanya pembuatan bangunan sanitasi tersebut, dan di harapakan kepada masyatakat agar memanfaatkan bangunan tersebut,  di karena kan biaya yang mahal jangan sampai tidak termanfaatkan karena banyak sekali pembangunan yangg digunakan untuk publik,  tapi dalam pelaksanaan terbengkalai.(**)
berita tni