Ada Pemberian Piagam Penghargaan Pada Safari KB Koramil 22/Slogohimo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ada Pemberian Piagam Penghargaan Pada Safari KB Koramil 22/Slogohimo

Berita Militer
Sabtu, 30 November 2019

Danramil 22/Slogohimo Serahkan Piagam Penghargaan Peserta KB Terbanyak

Wonogiri – Bertempat di UPTD Puskesmas Kecamatan Slogohimo, Koramil 22/Slogohimo bekerjasama dengan UPTD Puskesmas melaksanakan kegiatan Safari KB dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2019, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian Piagam Penghargaan Kepada SKD yang mengirimkan Peserta KB Terbanyak., Kamis(27/11).

Dalam pelaksanaan safari KB dalam rangka Hari Juang Kartika dari Tanggal 23 Oktober sampai dengan 23 Nopember TA 2019 jumlah total yang melaksanakan KB Implan sebanyak 29 Orang, IUD sebanyak 4 Orang, Suntik sebanyak 22 Orang, Pil sebanyak 4 Orang dan Kondom sebanyak 8 Orang.

Dalam kesempatan ini,  Babinsa Kader KB Koptu Awaludin menyampaikan kepada Satuan SKD yang ada di wilayah Kecamatan Slogohimo dan semua pasien KB, untuk selalu mensukseskan program pemerintah yakni dengan mengikuti program Keluarga Berencana (KB), yang memiliki tujuan sangat bagus yaitu mensejahterahkan masyarakat, jadi jangan takut dan ragu untuk mengikuti program dari pemerintah tersebut.


Sementara itu, pemberian penghargaan Kepada SKD yang mengirimkan Peserta KB Terbanyak diberikan kepada, Terbaik I Sri Wahyuni dari Desa Watusomo, Terbaik II Waryanti dari Kelurahan Bulusari, Terbaik III Sarwini dari Desa Sambirejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Kepala UPTD Puskesmas Slogohimo Bp dr.Suwardi, MM., Koordinator PLKB Kec Slogihimo Ibu S.Winarsih, S.Sos., Ketua KTU Kec Slogohimo Bp Agung Purwoko. AMK., Babinsa Kader KB Koptu Awaludin, Babinsa Koramil Slogohimo Serma Muslimin, Serka Maryanto, Sertu Budi S.Tarigan,Serda Suherman, Koptu Sujoko, Anggota SKD Sekecamatan Slogohimo, Pasien KB Wilayah Kec Slogohimo, (**).