Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - PanggungPrajurit Dalam Rangka Purna Tugas Dan HUT Ke- 53 Yonif Raider 408/Sbh



Panggung Prajurit Dalam Rangka Purna Tugas Dan HUT Ke- 53 Yonif Raider 408/Sbh
Add caption


Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M bertempat di lapangan Budiyanto Yonif Raider 408/Sbh menghadiri kegiatan Pangung Prajurit dalam rangka Purna Tugas dan HUT ke 53 Yonif Raider 408/Sbh sebagai panitia Lettu Inf Harry Rezki Utama Siregar ( Pasi Intel Yonif Raider 408/Sbh) dan sebagai  penanggungjawab Letkol Inf Jony Eko Prastyo,SIP ( Danyonif Raider 408/Sbh), Sabtu ( 11/10/19 ).


Hadir dalam kegiatan dr.Hj.Kusdinar Untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen), Letkol Kav Luluk Setiyanto,M.P.M (Dandim 0725/Sragen), Kompol Saprodin,SH.MH (Wakapolres Sragen), Syarief Sulaiman Nahdi, SH, MH (Kepala Kejaksaan Negeri Sragen), Ahmad Yasin, SH.,MH (Kepala Pengadilan Negeri Sragen), Kapten CPM Eko Heriyanto ( Dansubdenpom IV/1-4 Sragen), Letkol Inf Eko Juniarto ( Kasi Pers Korem 074/Wrt), Letkol Inf Moh Darojat ( Kasi Ren Korem 074/Wrt), Letkol CPM Gunawan ( Dandenpom IV/4 Ska), Mayor Inf Basuki ( Dari Korem 064/Wrt), Mayor Inf Warko ( Kasdim 0727/Karang Anyar), Mayor Inf Sapto Budi S (Kasdim 0723/ Klaten), Bambang Pidjo Purwanto,SH ( DPRD Kab.Sragen), Letkol Inf Jony Eko Prastyo,SIP ( Danyonif Raider 408/Sbh), perwakilan Kabang dan kadinas Kab.Sragen, seluruh Perwira Staf,Danki. Danton dan anggota Yonif Raider 408/Sbh, Ibu-ibu Persit Candra Kirana Yonif Raider 408/Sbh serta Tamu undangan lain.


Dalam sambutannya Letkol Inf Jony Eko Prastyo,SIP ( Danyonif Raider 408/Sbh) mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya nya kami ucapkan kepada seluruh Anggota Prajurit yang selama ini telah menunjukkan Motivasi semangat dan Dedikasi yang sangat tinggi kepada Batalyon R 408/Sbh ini.


" Yonif R 408/Sbh saat ini telah selasai melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan berhasil karena selama dalam pelaksanaan tugas tidak ada suatu pelangaran dan berangkat dan kembali seluruh prajurit utuh " ujarnya.


Saat ini Batalyon Infanteri 408 telah memasuki HUT yang ke 53 mudah mudahan kedepanya tambah jaya selalu dan sukses baik dalam pelaksanaan tugas di Home base maupun di tempat tugas.


" Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada seluruh Prajurit mudah mudahan dalam pelaksanan malam pangung Prajurit dalam rangka Purna tugas dan HUT Yonif 408/Sbh yang ke 53 ini bisa tambah sukses dan jaya selalu dan bisa menikmati acara ini sampai selesai nanti " pungkas Jony Eko Prastyo. (red)


berita tni