Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Outbound Latih Kekompakkan Persit Kodim Sragen

Outbound Latih Kekompakkan Persit Kodim Sragen
Add caption


Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0725/Sragen melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan acara hiburan dan permainan outbound bertempat di Lapangan Makodim 0725/Sragen,  Jumat (11/10/19 ).


Kegiatan Hiburan dan permainan outbound yang dilaksanakan oleh persit KCK Cab. XLVI Kodim Sragen sangat menghibur para ibu-ibu, nampak terlihat antusias dan semangat yang ditunjukan oleh ibu-ibu persit saat mengikuti semua kegiatan baik acara hiburan maupun outbound.


Menurut Ketua Persit KCK Cab. XLVI Ny. Luluk Setyanto " kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dalam rangka memperkokoh hubungan kekeluargaan antar anggota Persit, karena jarang sekali kita saling bertemu apalagi untuk anggota Persit yang di Ranting-Ranting sejajaran Kodim 0725/Sragen, hanya bertemu sekali dalam sebulan dalam kegiatan pertemuan gabungan dan untuk itulah saya adakan kegiatan olahraga bersama " ujarnya.


Beliau menambahkan bahwa keberadaan Persit untuk mendukung tugas suami harus bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya. "Kendalikan keuangan dan perekonomian keluarga, syukuri kesejahteraan TNI yang semakin baik," tegasnya. (red)



berita tni