Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Pengajian Akbar Tahun Baru Hijriyah Desa Majenang

Pengajian Akbar Tahun Baru Hijriyah Desa Majenang
Add caption



Serda Agus Hariyanto Babinsa Desa Majenang Koramil 13 Sukodono  menghadiri Pengajian Akbar Tahun Baru Hijriah dan Santunan anak Yatim di Pondok Pesantren ANNAM AJISOKO Majenang Sukodono, Minggu ( 22/09/19 ).


Kegiatan dihadiri HABIB MUHAMMAD Bin Yahya dari Solo (Pembicara), Bapak Riyadi Guntur Rilo Subroto, S,Sos (Camat Sukodono), H.Sapto Nugroho (Pimpinan cabang PC NU Sukodono) Kyai Suram Mustofa Pimpinan Ponpes Anna'in Ajisoko Majenang, Ibu Yatmi (Ketua Fatayat Sukodono), Perangkat desa Majenang, 8.oga,Tomas, desa Majenang, jamaah ±700 orang.


Semua yang hadir di pengajian  ini dengan berbeda warna baju tapi kita tetap sama yaitu mempunyai satu tujuan yang baik dan mulia, itulah kita biar berbeda beda tetap satu juga yaitu Bhineka Tunggal Eka, NKRI harga mati. Kita hidup di negara kesatuan republik Indonesia harus saling hormat menghormati antar agama dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Berharap kepada warga  bersama-sama berdoa untuk ,keamanan, kedamaian dan keutuhan bangsa Indonesia.


Kita harus mencontoh kehidupan rumah tangga Nabi Muhammad yaitu dalam berumah tangga, suami istri harus saling memuliakan. Kita sebagai orang tua harus memberi contoh perbuatan yang baik untuk anak-anak kita,karena  anak adalah cerminan dari orang tua. Orang yang akan masuk surga adalah orang yang iklas dalam beribadah terhadap Allah. (red)


berita tni