Sragen - Babinsa Newung Pantau Pelipatan Dan Penghitungan Surat Suara Pilkades

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Babinsa Newung Pantau Pelipatan Dan Penghitungan Surat Suara Pilkades

Berita Militer
Kamis, 26 September 2019
Babinsa Newung Pantau Pelipatan Dan Penghitungan Surat Suara Pilkades
Add caption



Sertu Sugijanto Babinsa Desa Newung Koramil 13/Sukodono bersama Brigadir Muslim Bhabinkamtibmas menghadiri pelaksanakan Pelipatan dan penghitungan Surat suara Pilkades Ds.Newung bertempat di Balai Desa Newung, Senin ( 23/09/19 ).


Hadir dalam kegiatan Chodri Mustaqim (Ketua Panitia) Nasrul Hamsah (Carik Desa Newung), Perangkat desa Newung. Adi Darmawan S.Pd, Sutrisno dan Mustawab (Calon Kepala Desa), Tim sukses ketiga calon Bapak Sadali (no.1), Bapak Sarno /ecak (no.2), Bapak Aan.         (No.3)  dalam acara ± 35 orang


Chodri Mustaqim  selaku Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada ketiga calon yg telah menghadiri pelipatan dan penghitungan surat suara pilkades Ds.Newung, Mengucapkan syukur kepada allah SWT,yang telah memberikan RahmatNya pada siang hari ini, Pengecekan dan mengarahkan tim sukses pada hari H-1 agar sudah memegang surat mandat saksi. Kalau siap menang harus siap mengikuti aturan.


Nasrul Hamsah Carik desa Newung mengatakan bahwa  APK harus di bersihkan oleh calon kepala desa H-3, Akan di buatkan berita acara pelepasan APK.  " Apabila undangan hilang harus membuat  pernyataan. Surat mandat saksidi berikan H-1 dilanjutkan pelipatan dan penghitungan surat suara dilaksanakan oleh panitia Pilkades dan disaksikan oleh ke tiga calon Kades " ujar Hamzah. (red)