Sragen - Kobaran Api Melahap Bangunan Dapur Warga Banyurip Sambungmacan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sragen - Kobaran Api Melahap Bangunan Dapur Warga Banyurip Sambungmacan

Berita Militer
Selasa, 17 September 2019
Kobaran Api Melahap Bangunan Dapur Warga Banyurip Sambungmacan
Add caption



Kebakaran api melanda Dukuh Gondang Kalang RT 2/1, Desa Banyurip, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Kamis (12/9/2019) malam. Kobaran api melahap bangunan dapur milik Wardoyo Daud Sumarno (46) warga Dukuh Kalang RT 2/1, Desa Banyurip, Sambungmacan.


Menurut keterangan warga, istri korban, Ngatiyem (43) sebelumnya menggoreng di dapur sekitar pukul 17.00 WIB. Selesai menggoreng, sekitar pukul 18.30 WIB, dia langsung keluar untuk kegiatan lain. Diduga saat sedang menggoreng, minyak goreng memercik keluar mengenai dinding yang terbuat dari kayu.


Percikan itu kemudian memantik api dan membakar dinding dapur. Hal itu membuat warga dan korban langsung berteriak minta tolong. Seketika warga langsung berhamburan membantu pemadaman. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.


Kejadian ini disebabkan oleh percikan minyak goreng saat selesai memasak barang dagangannya yang pada saat saat itu juga istri pemilik rumah sedang melakukan aktivitas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (pendim sragen)