Kepedulian Koramil 01/Wonogiri Terhadap Kaum Duafa

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kepedulian Koramil 01/Wonogiri Terhadap Kaum Duafa

Berita Militer
Senin, 16 September 2019

Wonogiri - Dalam rangka HUT TNI yang ke-74 Koramil 01/Wonogiri menggelar aksi sosial dengan memberi bantuan kepada Mbah Marijem dan Ibu Katiyem  dengan alamat Lingungan Joho, Kelurahan Giriwono dan kepada Mbah Trimo dengan alamat Lingungan Wonokarto, RT 02/05 Kelurahan Wonokarto, Senin(16/9).

Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono melalui Batuud mengatakan, santunan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa ini merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial (komsos) teritorial TNI. Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial dan semangat berbagi kepada sesama.

Acari ini kami selenggarakan selain untuk merayakan HUT TNI ke-74 tetapi juga diharapkan meningkatkan kepekaan sosial dan berbagi kepada sesama.

Danramil berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaannya terhadap Tuhan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga yang membutuhkan.

Batuud menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian dari anggota Koramil, bantuan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. "TNI harus peduli dengan lingkungan tempat dimana dia berdinas dan bertugas diantaranya dengan memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa" imbuhnya.(**)