Swipe up untuk membaca artikel

Sragen - Dandim Sragen Pimpin Acara Korp Raport Pegeseran Perwira Dan Laporan MPP


Dandim Sragen Pimpin Acara Korp Raport Pegeseran Perwira Dan Laporan MPP
Add caption



Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M memimpin acara Korp Raport pergeseran jabatan Perwira dan laporan korp raport Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) yang bertempat di Aula Guyub Rukun Makodim 0725/Sragen Jl. Raya Sukowati No.13 Sragen, Senin (15/09/19 ).


Untuk pergeseran Perwira Kapten Arh Sugeng Riyanto jabatan lama Danramil 11/Tangen jabatan baru Pasiter, Kapten Inf Suhardi jabatan lama Pasiter jabatan baru Danramil-10/Tangen, Kapten Inf Mastha Hari Yuda jabatan lama Danramil 20/Plupuh jabatan baru Pasipers, Kapten Kav Suhartono jabatan lama Pasipers jabatan baru Danramil 20/Plupuh sedangkan untuk anggota yang melaksanakan Masa Persipan Pensiun Peltu Samiyono anggota Koramil 03/Masaran, Pelda Sayana Bati Pers Kodim 0725/Sragen serta Sertu Brahim anggota Koramil 12/Gesi.


Dalam sambutannya Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M mengatakan bahwa " pergeseran jabatan dalam dinas militer sudah biasa semua itu untuk memperbesar tujuan tugas karena Kodim kita tidak memiliki Kasdim sehingga semua tugas saya sendiri yang menyelesaikan " ujar Dandim.


Dengan adanya Pasipers dan Pasiter yang baru saya berharap bisa membantu pekerjaan – pekerjaan saya selama jabatan Kasdim masih kosong.


Untuk Anggota yang MPP  " saya ucapkan selamat melaksanakan MPP laksanakan dengan baik, pedomani sapta marga dan sumpah prajurit serta doktrin – doktrin TNI dalam kehidupan  di masyarakat " pungkasnya. (pendim sragen)


berita tni