Kepedulian Anggota Koramil 22/Slogohimo Kepada Warga Kurang Mampu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kepedulian Anggota Koramil 22/Slogohimo Kepada Warga Kurang Mampu

Berita Militer
Rabu, 25 September 2019

Wonogiri - Koramil 22/Slogohimo pada hari Selasa(24/9) kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga jompo dan kurang mampu yang berada di Lingkungan Jaran Mati Rt 01/09 Kel Bulusari, Kecamatan Slogohimo.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman melalui Serda Suherman menyampaikan, pemberian sembako tersebut dipusatkan di rumah Ibu Yanti, sebagai upaya membantu sesama, yang diharapkan sedikit dapat mengurangi beban keluarga yang kurang mampu tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu ini sebagai wujud Kepedulian TNI pada masyarakat. Saling berbagi kepada rakyat dengan tujuan untuk menjalin Kekuatan TNI dan komponen masyarakat di wilayah, imbuhnya.

Danramil menambahkan, bantuan sembako ini jangan dilihat barangnya, jangan dinilai nominalnya tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu. Mudah mudahan kegiatan bakti social seperti ini bisa terus kita laksanakan ," tandas Danramil.

Dalam pemberian sembako, SerdaSuherman dibantu anggota Koramil 22/Slogohimo, Koptu Sujoko, Koptu Awaludin, Kopda Dwi dengan disaksikan oleh Kepala Kelurahan Bulusari Mulyono, Bidan Desa Bulusari Ibu Ira, Ketua RT dan RW Lingkungan Jaran Mati, Ketua PKK Lingkungan Jaran Mati Ibu Yanti.

Kepala Kelurahan Bulusari Mulyono, sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Koramil 22/Slogohimo dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Koramil kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu.

Adapun penerima baksos diantaranya, Kario Dikromo (80 Th), Ibu Marti (70 Th), Sukinem (80 Th), Sukinah (83 Th), Janem (73 Th), Suwardi (78 Th), Marikem (70 Th), Darip (80 Th) yang beralamat di Lingkungan Jaran Mati RT 01/09 dan rt 02/09, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Slogohimo, (**).