Swipe up untuk membaca artikel

Dekat Bersama Warga, Babinsa Koramil Prambanan Lakukan Sholat Tarawih Berjamaah


 

KLATEN - Babinsa Desa Kemudo, Koramil 09/Prambanan jajaran Kodim 0723/Klaten Sertu Sutono bersama Aparat Desa Kemudo melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan Sholat Tarawih berjamaah bertempat di Masjid Nurul Ihsan Dukuh Deleran Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (19/3/2024)

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut untuk meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT dan juga meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa, Aparat Pemerintah Desa Kemudo dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

 

"Melalui kegiatan Sholat Tarawih keliling ini, Babinsa dapat terus memperkuat hubungan baik dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jamaah yang melaksanakan ibadah di masjid tersebut," kata Sertu Sutono.

 

Babinsa juga menambahkan mengingatkan pentingnya dalam menjaga kamtibmas terutama di bulan suci Ramadhan, Babinsa berharap partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan, baik di lingkungan rumah maupun di tempat-tempat ibadah seperti masjid.

 

"Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman selama bulan suci Ramadhan," pungkas Sertu Sutono. (Red)

 

berita Berita Satuan tni