Swipe up untuk membaca artikel

Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan Babinsa Prambanan Bagikan Takjil Gratis Bersama Warga


 

KLATEN - Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan guna menyemarakkan bulan penuh berkah tersebut dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Bugisan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Asrori bersama HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kecamatan Prambanan, mendampingi dalam membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada Warga binaanya dan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Candi Sewu Desa Bugisan Kec. Prambanan Kab. Klaten. (19/03/2024).

 

Serda Asrori mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

 

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, di samping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan," ungkap Serda Asrori.

 

"Kegiatan berbagi takjil ini juga salah satu bentuk kegiatan teritorial bersama warga guna mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan," pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan tni