Swipe up untuk membaca artikel

Makmurkan Masjid, Babinsa Koramil 15/Jatipurno Shalat Shubuh Berjamaah Dengan Warga

Wonogiri - Anggota Koramil 15/Jatipurno Peltu Wagyo dan Serma Agus Subagyo melaksanakan kegiatan Shalat Shubuh berjama'ah di Masjid At-Taqwa Lingkungan Pule RT 02/03, Kelurahan Jatipurno, Kecamatan Jatipurno, Senin(12/2/2024).

Kegiatan Shalat Subuh berjama'ah ini merupakan ajang silaturrahmi dan agenda rutin Kodim 0728/Wonogiri melalui Koramil jajarannya, yang bertujuan untuk memakmurkan masjid dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Danramil Lettu Inf Budiono mengatakan, bahwa kegiatan Sholat Shubuh berjama'ah bersama warga binaan, merupakan program Kodim 0728/Wonogiri yang merupakan perintah langsung dari Komando atas dan harus dilaksanakan oleh anggota Koramil jajaran, dengan harapan dapat memakmurkan masjid dan menguatkan hubungan silaturahmi Babinsa dengan masyarakat. " 

Dalam Sholat Shubuh berjama'ah adalah cara untuk memperkuat ikatan sosial dan spiritual antara Babinsa dan warga desa. Sholat Subuh berjama'ah tidak hanya menjadi momen ibadah, tetapi juga menjadi kesempatan untuk saling mengenal, bertukar informasi, dan membangun relasi yang lebih dekat ", pungkasnya.(Red).
berita Berita Satuan tni