Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Batuwarno : Kondusifitas Wilayah Dan Suksesnya Pemilu 2024 Menjadi Tanggung Jawab Bersama


Wonogiri - Bertempat di Halaman Kecamatan Batuwarno dilaksanakan kegiatan Apel Siaga Pengamanan Pemilu Kecamatan Batuwarno TA 2024, bertindak sebagai pimpinan apel Kapolsek Batuwarno AKP Mulyadi, Senin(12/2/2024).


Turut hadir dalam kegiatan apel diantaranya, Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Toto Mardoyo, perwakilan Linmas se-Kecamatan Batuwarno dan PTPS Panwaslu Kecamatan Batuwarno.


Adapun isi pengarahan dari Kapolsek diantaranya, Laksanakan pengawasan pemilu dengan rasa tanggung jawab, Laksanakan pengawasan pemilu dengan profesionalisme, Jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas dan laksanakan tugas dengan bersikap humanis dan santun.

Menurut Danramil, kondusifitas wilayah dan suksesnya Pemilu 2024 menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab aparat terkait saja, untuk itu dirinya meminta kepada seluruh stakeholder dan masyarakat ikut mendukung demi lancar dan suksesnya Pemilu.


Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengamanan distribusi Logistik ke Desa/Kel se-Kecamatam Batuwarno, (Red).

berita Berita Satuan tni