Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Sinergitas Muspika, Danramil Wonosari Datangi Camat Wonosari


 

Klaten -  Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos dengan Camat Wonosari di Kantor Camat Wonosari Kabupaten Klaten. (2/2/2023)

 

Kedatangannya Danramil 22 Wonosari bersama Kapolsek Wonosari di kantor kecamatan Wonosari dalam rangka sebagai upaya membangun sinergitas dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di seluruh wilayah Wonosari. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi upaya tercipta suasana harmonis antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan.

 

"Tujuan Komsos ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara Koramil 22 Wonosari dengan unsur Muspika Wonosari untuk kepentingan wilayah serta terwujudnya keamanan, ketertiban yang aman, berdaulat dan sejahtera di Kecamatan Wonosari khususnya.," terang Kapten Inf Luis Riyanto

 

Danramil menambahkan, pada dasarnya kegiatan Komunikasi Sosial ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Kecamatan, Aparat Pemerintah Desa, namun ke semua lapisan Masyarakat.

 

"Ini merupakan hal baik yang harus ditingkatkan. Dengan sinerginya bersama Pemerintah Kecamatan akan menciptakan Kecamatan Wonosari yang aman dan sejahtera serta akan berdampak pada kemajuan wilayah dalam membangun sumberdaya maupun pembangunan," pungkas Danramil Wonosari. (Red)

 

berita Berita Satuan tni