Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Wonosari Jalin Komunikasi Bersama Perangkat Desa


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Duwet di Kantor Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/2/2023)

 

Kedatangannya Babinsa di Balai Desa Duwet dalam rangka menjalin Sinergitas dengan Aparat Pemerintah Desa, memberikan himbauan agar tanggap bencana alam dan mewaspadai berita hoax serta mencari informasi seputaran perkembangan dan permasalahan yang ada.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Perangkat desa dan masyarakat binaan

 

Dengan mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa permasalahan dapat terpecahkan," ungkap Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Duwet Setyawan Donyanto menyampaikan sinergis antara Pemerintah Desa Duwet dengan Babinsa harus tetap terjaga dengan baik demi kemajuan dan Kondusifitas wilayah desa.

 

"Sinergitas yang terbangun akan mempererat hubungan emosional dalam membangun desa dan semua itu demi kemajuan desa duwet yang kami cintai ini," pungkas Setyawan Donyanto. (Red)

 

berita Berita Satuan tni