Swipe up untuk membaca artikel

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Panggung Hiburan Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Acara Panggung Hiburan Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022 di Dukuh Poko Kulon RT 3 RW 4 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (3/9/2022)

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono, Ketua RW 4 Dukuh Poko Sutadi, Ketua RT 3 Dukuh Poko Kulon Tugiman dan Tomas, Toda Toga Dukuh Poko Kulo.

 

Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa kegiatan panggung hiburan ini untuk Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022 dan menjalin Silaturahmi dengan warga serta mewujudkan Wilayah Binaan Aman Kondusif.

 

"Kegiatan panggung hiburan ini adalah wujud syukur warga Dukuh Poko Desa Duwet dalam Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022," terang Babinsa

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan agar warga jangan lupakan sejarah dan tingkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan demi Tegaknya NKRI yang kita cintai.

 

Tugiman selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah hadir dan berikan himbauan dan semangat kepada warga.

 

"Terimakasih Pak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dari banyaknya kegiatan, Alhamdulillah acara dapat berjalan aman dan tertib," pungkas Tugiman. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD tni