Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Babinsa Ceper Di Renovasi Masjid Desa Binaan


 

Klaten - Kemanunggalan TNI dan Rakyat harus terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondisi juang yang tangguh. Dalam pelaksanaan pembinaan teritorial (Binter), aparat komando kewilayahan harus dapat mengimplementasikan sikap teritorial.


Selain mengimplementasikan sikap teritorial, juga mengedepankan seperti sikap gotong royong, penyesuaian diri serta menyatu dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat berjalan wajar dan tumbuh.

 

Seperti yang dilakukan Serda Siswanto Koramil 23/Klaten, Kodim 0723/Klaten melaksanakan kerja bakti merenovasi Masjid di Desa Pasungan, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (4/9/2022).

 

Dengan hadirnya dalam renovasi Masjid di wilayah desa Binaan, Serda Siswanto berharap kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, warga dapat terbantu dan merasa nyaman dalam setiap kegiatan serta menambah semangat warga dalam melaksanakan kegiatan.

 

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa Babinsa aktif dengan kegiatan di desa binaannya merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di wilayah, dengan selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

 

"Dengan melalui kegiatan karya bakti akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia serta membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaan," pungkas Bati Tuud Pelda Ngadiso. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD tni