Swipe up untuk membaca artikel

Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Dandim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR – Resmi ganti Komandan, Kodim 0727/Karanganyar gelar tradisi penyambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar dari pejabat lama Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. kepada pejabat yang baru Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bertempat di Makodim Karanganyar, Senin 20 Juni 2022.

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. selaku pejabat lama mengungkapkan, "Di dalam tubuh TNI-AD, serah terima jabatan merupakan hal yang sudah biasa atau tidak asing lagi. Hal tersebut tujuanya untuk keberlangsungan dan penyegaran organisasi supaya tetap berjalan dengan sehat dan terpeliharanya regenerasi kepemimpinan, serta terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar atas semua dedikasi, loyalitas, profesionalisme selama menjalankan tugas di satuan komando kewilayahan di Karanganyar. Dan tidak lupa pula,  Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., yang telah mendapatkan kepercayaan untuk menjabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang baru. Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap mengemban amanah maupun tugas pokok yang diberikan oleh Negara",  pungkasnya.

Dandim baru Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., berharap kepada seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar, agar kita semua dapat berkerjasama dengan baik, untuk bersama-sama dalam melaksanakan tugas-tugas pokok Satkowil, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0727/Karanganyar.

Saya ucapkan selamat jalan kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. yang akan bertugas di tempat yang baru, sebagai Kadep Pusdikif Kodiklat TNI AD. Semoga selalu diberikan kelancaran dalam menitih kariernya,"pungkas Letkol Army.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan Covid 19 tni