Swipe up untuk membaca artikel

Resmi Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. Jabat Komandan Kodim 0727/Karanganyar

KARANGANYAR – Setelah pelaksanaan pengambilan sumpah, laporan korps dan serah terima jabatan Komandan Kodim 0727/Karanganyar dari Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., kepada Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han., pada hari Senin 20 Juni 2022 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. Resmi Jabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

Harapan yang disampaikan Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama sebagai Dandim 0727/Karanganyar yang baru, dia akan berupaya untuk membawa Kodim 0727/Karanganyar menjadi lebih baik dan tetap bersinergi dengan semua pihak untuk bersama–sama mewujudkan Kabupaten Karanganyar yang lebih maju dalam segala hal,"terangnya.

Ditambahkan Letkol Army sapaanya, "Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Dandim 0727/Karanganyar, semoga dalam waktu dekat saya bisa menyesuaikan diri dan mengikuti jejak Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo yang telah banyak mengukir prestasi, khususnya membawa Kodim 0727/Karanganyar untuk terus bersinergi dengan semua pihak agar dapat berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Karanganyar," tandasnya.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan Covid 19 tni