-->

Pererat Silaturahmi Bersama Guru, Danramil Wonosari Hadiri Halal Bihalal Korwil Wonosari


Klaten - Kapten Inf luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara Halal Bihalal keluarga besar Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Wonosari Di gedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(19/5/2022). 

Turut Hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut, Camat Wonosari Muhammad Nur Rosid Sip, Korwil Wonosari Sukono S. Pd. M.M. Pd. I, Ustad Drs. H. Ahmad yani M. Pd. i. Para Kepala sekolah SD & Tk se Kecamatan Wonosari. 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa halal bihalal bertujuan menyambung silaturahmi dengan kepala sekolah, guru dan Korwil bidang pendidikan se Kecamatan Wonosari. 

"Silaturahmi ini akan memperkokoh kebersamaan. Kami mengucapkan terima kasih kepada korwil kecamatan Wonosari yang telah bersinergi dengan TNI dengan baik." Ungkap Danramil 22 Wonosari

Lanjutnya, Di hari kemenangan ini, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin. 

Dalam momen tersebut, Danramil berharap kedepannya saling bersinergi dalam setiap kegiatan yang ada di Kecamatan Wonosari. (Red) 

0 Response to "Pererat Silaturahmi Bersama Guru, Danramil Wonosari Hadiri Halal Bihalal Korwil Wonosari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel