-->

Cegah Penyakit Di Musim Hujan, Babinsa Ceper Himbau Jaga Kebersihan Dan Prokes


Klaten - Serda Budiyono Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di rumah warga Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (19/05/2022).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa mengingatkan kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini tentunya banyak genangan air yang dapat mengakibatkan berkembang biaknya nyamuk demam Berdarah (DBD). 

"Lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit serta dapat menyebabkan bencana banjir, untuk itu dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar," tutur Babinsa. 

Babinsa dalam komsosnya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Anto yang merupakan warga Desa Klepu mengucapkan terima kasih dan antusiasnya kepada Babinsa yang bersilaturahmi ke rumah dan telah mengingatkan kepada kita semua pentingnya jaga lingkungan rumah

"Terimakasih Pak Babinsa yang telah sambang dirumah kami dan mengingatkan akan pentingnya menjaga lingkungan, semoga tetap Sehat Pak Babinsa," Pungkas Anto. (Red) 

0 Response to "Cegah Penyakit Di Musim Hujan, Babinsa Ceper Himbau Jaga Kebersihan Dan Prokes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel