Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo bersama Aparatur Desa Mengecek Persiapan Pengaspalan Jalan


 

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Surono melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Borangan Dalam rangka pengaspalan jalan kampung di Dk Tempel Desa Borangan  Kec. Manisrenggo. (25/5/2022).

 

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya.

 

Dari hal tersebut yang mendorong Sertu Surono yang menjabat sebagai Babinsa Desa Borangan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

 

Sertu Surono kali ini melaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa Borangan mengecek persiapan pengaspalan jalan yang akan dilaksanakan di dukuh tempel desa Borangan, selain itu Babinsa juga mengecek  kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya. 

 

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya." ujar Babinsa.

 

Walidi  Kepala Dusun I Desa Borangan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Borangan, mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa.

 

"Dengan hadirnya Babinsa sangat mendorong semangat dan aktivitas baik warga maupun kami selaku aparatur desa," pungkas Walidi (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri TMMD TMMD Reg tni