Swipe up untuk membaca artikel

Dengan Metode Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi Dan Himbauan Prokes

Dengan Metode Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi Dan Himbauan Prokes

 


Klaten - Bertempat di Desa Sukorejo Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Serda Dwiyanto melaksanakan kegiatan komsos di rumah Kusnanto salah seorang warga desa binaannya. Sabtu (23/04/2022).

 

Selain untuk memantau kondisi dan situasi daerah binaan, kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat dan juga memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kesehatan dan keberhasilan di lingkungan sekelilingnya agar badan sehat dan terhindar dari penyakit apa lagi di musim penghujan seperti saat ini.

 

"Dengan cuaca saat ini kita harus menjaga kondisi tubuh supaya sehat dan fit tidak mudah terserang penyakit," ucap Serda Dwiyanto.

 

Lanjutnya, Untuk menjaga itu semua warga masyarakat harus rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi dan menjaga keberhasilan lingkungan di sekitar.

 

Kusnanto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 07/Wedi yang sudah memberikan himbauan kepada kami warga desa Sukorejo

 

"Terimakasih Pak sudah menyambangi rumah kami, Semoga kedepannya hubungan antara TNI dan Rakyat semakin tetap terjaga," tutur Kusnanto. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 klaten polri tni wonogiri