Swipe up untuk membaca artikel

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Batiwanwil Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Batiwanwil Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi

 


Klaten - Peltu Indarto Budi Wibowo Batiwanwil mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Rapat Koordinasi tentang evaluasi percepatan vaksinasi wilayah Wonosari di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(13/10/2021)

 

Rakor tersebut dihadiri oleh Sekcam Wonosari Ibu Sri Wahyu Ningsih, Iptu Sunarto Waka Polsek Wonosari, Peltu Indarto Budi Wibowo, Kasi Trantib Tri Sukmana dan Kades Se Kecamatan Wonosari.

 

Dalam Kesempatan tersebut Peltu Indarto Budi Wibowo menyampaikan bahwa vaksinasi di wilayah Kecamatan Wonosari harus sesuai target dan semua masyarakat dapat terlayani vaksinasi Covid-19.

 

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan selama ini memang sudah berjalan baik. Meski begitu, sasaran warga masih ada yang belum tersentuh dengan beragam alasan. Salah satunya, saat di undang datang melaksanakan vaksin, belum bisa hadir.

 

"Ada juga yang hadir tapi saat itu belum bisa diberi vaksin karena ada gejala yang tidak bisa di suntik vaksin, seperti tensi darah tinggi atau sedang fusing-fusing dan sakit kepala," pungkas Peltu Indarto Budi Wibowo

 

Diharapkan pelaksanaan vaksin bagi warga yang belum tersentuh, petugas Satgas akan melakukan jemput bola dengan turun ke rumah-rumah warga.

 

Pihak Satgas juga akan menyurati kembali masyarakat yang belum di vaksin, dengan harapan kedepan vaksinasi lebih optimal sehingga Pandemi Covid-19 cepat berakhir. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni