Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Covid-19 Kepada Murid SD di Wilyah Binaan.

Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Covid-19 Kepada Murid SD di Wilyah Binaan.

 


Klaten - Masih dalam hal Protokol kesehatan, cegah dan menghindari penyebaran Covid-19. Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali, dalam memberikan sosialisasi kepada siswa siswi SD Kranggan tentang Prokes di lingkungan sekolah yang sudah beberapa Minggu  mulai belajar tatap muka, SD negeri 1 Kranggan kec Manisrenggo, Selasa (12/9/2021).

 

Kegiatan sosialisasi atau edukasi masalah protokol disiplin kesehatan kepada penyelenggara sekolah murid SD, yang di laksanakan Sertu Ali sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di Wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Selain itu Babinsa juga memberikan penjelasan kepada murid-murid untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di sekolah, selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.".

 

Babinsa berharap kepada seluruh para guru untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang Covid-19 kepada siswa siswi supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat melaksanakan aktifitas di luar maupun di dalam sekolah.

 

Ibu Nurhayati salah satu guru wali murid mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang aktiv dalam menjalin hubungan baik dengan instansi pendidikan.

 

Salah satu upaya yang dilakukan Babinsa tersebut dapat memberikan motivasi kepada siswa murid untuk selalu menjaga kesehatan dalam menghentikan rantai penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan sekolah. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni