-->

Koramil Trucuk Karya Bakti Bersama Warga Tetap Disiplin Prokes

Koramil Trucuk Karya Bakti Bersama Warga Tetap Disiplin Prokes

 


Klaten - Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten  bersama warga dan perangkat Desa bersatu padu melaksanakan karya bakti bersama - sama membuat talut di Desa Mandong,Kec Trucuk Kabupaten Klaten dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan covid-19. Rabu(13/10/2021).

 

Kegiatan karya bakti yang dilakukan  Koramil 19 Trucuk dipimpin langsung oleh  Peltu Abdul Sukur bersama warga dan aparat Desa Mandong tersebut melaksanakan pembuatan talut di sepanjang jalan pesawahan di Desa Mandong, Kec Trucuk.

 

"Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama - sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina, " kata Peltu Abdul Sukur.

 

Di sela sela pelaksanaan Karya Bhakti Bati Tuud juga menyampaikan agar para pekerja dan masyarakat Desa Mandong yang ikut dalam pelaksanaan karya bhakti  tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19.

 

Dengan melakukan karya bakti seperti diatas, maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri  bisa terus terbina. (Red)

0 Response to "Koramil Trucuk Karya Bakti Bersama Warga Tetap Disiplin Prokes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel