Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Program Vaksinasi, Koramil 17/Sidoharjo Terus Dampingi Nakes Suntikkan Vaksin Covid-19



Wonogiri – Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana bersama dengan rekan Babinsa, melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan yang sedang memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang dilaksanakan di UPTD Pukesmas Sidoharjo dan Pendopo Kecamatan Sidoharjo, Senin(18/10).

Ditempat Pelda Kahana melaporkan, sesuai dengan data yang diperoleh kegiatan vaksinasi diberikan kepada 1.476 orang. Lebih rinci dirinya menyampaikan, untuk masyarakat yang menerima vaksin di Puskesmas sebanyak 688 orang dan yang berada di Pendopo sebanyak 788 orang, sehingga keseluruhan yang mendapat vaksin untuk masyarakat umum sebanyak 1.055 orang, Lansia 163 orang dan 259 orang.

Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Toto Mardoyo ditempat terpisah mengatakan, pihaknya akan terus mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan ikut menerjunkan anggota Koramil yang ada, untuk ikut membantu kelancaran kegiatan dan penerapan protkes selama kegiatan berlangsung.

" Pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk membantu kelancaran, serta menertibkan pelaksanaan vaksinasi yang sudah diprogramkan oleh pemerintah untuk semua lapisan masyarakat ", Ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin, untuk mencegah penularan virus corona, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 polri tni