Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ngawen Tetap Laksanakan Prokes Covid 19 di pembagian BLT-DD

Babinsa Ngawen Tetap Laksanakan Prokes Covid 19 di pembagian BLT-DD

 


Klaten - Babinsa Desa Senden Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Rustam Hartono melakukan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Tahap - 10 kepada warga masyarakat kurang mampu  bertempat di Balai Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten (19/10/2021)

 

Hadir dalam kegiatan Kades Senden Satya Sugianto, Bhabinkamtibmas Iptu Jono, Pendamping Desa Samsul.

 

Dimasa pandemi Covid 19, Babinsa Desa Senden juga menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan Covid 19.

 

"Tetap laksanakan prokes demi menjaga penyebaran Covid 19 dimasa pandemi dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak", ungkap Sertu Rustam H.

 

Dalam sambutanya Kepala Desa menyampaikan bahwa Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat sehingga data penetapan warga penerima (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah diverifikasi data dari Rt/Rw yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan.

 

"Dengan menerima (Bantuan Langaung Tunai) BLT-DD ini mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi permasalahan maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat." Ucap Kepala Desa Senden. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni