Swipe up untuk membaca artikel

Totalitas Dukung TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Dandim Berikan Apresiasi Kepada SMK N 1 Jatisrono




Wonogiri – Rabu(7/4), Setelah satu bulan turut berjibaku dalam mensuksekan program kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi bersilaturahmi ke SMK N 1 Jatiroto.

Kedatangan Dandim bersama dengan Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Jatiroto Suyono beserta Guru, Karyawan dan siswa-siswi. Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap siswa-siswi serta Guru Pembimbing yang selama ini dalam turut mensukseskan program TMMD.

" Terima kasih atas kerjasama serta partisipasi kepada kegiatan TMMD Reguler 110 Kodim 0728/Wonogiri guna mensukseskan program TMMD untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat, baik berupa tenaga, pikiran, serta sumbangsih yang telah diberikan, semoga kerjasama ini bisa berlanjut pada kegiatan mendatang ", ucapnya.


Sementara itu Suyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0728/Wonogiri, atas kepercayaan yang diberikan kepada siswa siswi SMK Negeri 1 Jatiroto, yang telah bergabung dalam tim Jurnalistik TMMD Reguler ke-110, semoga tidak henti sampai sini, kami dapat berkerjasama pada kegiatan yang akan datang.

" semoga pengalaman Siswa-siswi kami selama kegiatan TMMD  ini bisa berguna setelah lulus nantinya "pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan serta pemberian bantuan bibit buah , (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni