Swipe up untuk membaca artikel

Berbagi Ilmu, Serma Hadi Berikan Motivasi Dan Cara Penanaman Tabulampot




Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi berkesempatan bersilaturahmi dengan SMK N 1 Jatiroto, Rabu (7/4).

Kedatangan Dandim beserta rombongan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, juga untuk memberikan bekal kepada siswa-siswi SMK N 1 Jatiroto selain apa yang didapat dari tempat mereka menimba ilmu.

Anggota kami banyak yang mempunyai usaha sampingan yang menjanjikan tanpa dengan mengganggu tugas dan kewajiban mereka sebagai anggota TNI-AD, untuk itu selain ilmu yang didapat secara formal kami ingin berbagi kepada siswa-siswi maupun guru dan karyawan SMK N 1 Jatiroto untuk memanfaatkan apa yang ada disekitar kita.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 21/Kismantoro Serma Hadi Prayitno berbagi pengalaman dan ilmu tentang penanaman buah dalam pot(Tabulampot). Dia menyampaikan, berawal dari hobby menanam yang dia punya dan melihat peluang yang ada disekitar tempat tinggal dan berdinas selama ini, yang membawanya kini sukses dalam bisnis Tabulampot.

Selain memberikan ilmu, Serma Hadi juga memberikan praktek secara langsung bagaimana cara menanam dan merawat tanaman yang baik, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni