Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Bersama Polsek kemalang melaksanakan PPKM Operasi Yustisi


Klatem - Peltu Heri tiyas  Bersama 6 Anggota Babinsa Koramil 13 Kemalang Kodim 0723 Klaten bersama  Polsek Kemalang  Kecamatan Kemalang Melaksanakan  Operasi yustisi PPKM pendisiplinan protokol kesehatan di depan Mapolsek Kemalang Jl Deles Keputran kepada masyarakat yang melintasi area  operasi PPKM tersebut serta Armada / pengendara roda 4 dan 2 di Wilayah Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten,(19/04/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh  koramil 13/kemalang yang dipimpin Peltu Heri tiyas dan Polsek Kemalang yang dipimpin wakapolsek Iptu Hariyanto SH.

Kegiatan Operasi yustisi PPKM dilaksanakan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini  dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19.

Masyarakat atau pengendara yang lupa menggunakan masker akan langsung distop dan diberikan arahan,tindakan push Up dan himbauan oleh Anggota Koramil  kemalang untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. 

"Semua dilakukan untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat luas pada umumnya," ungkap Peltu Heri Tyas

Jajaran Koramil 13 kemalang Dan Polsek Kemalang meningkatkan patroli pendisiplinan dan penertiban penggunaaan masker pada masyarakat umum yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat keramaian dipagi dan siang Hari.

Sementara menurut Iptu Hrayanto, dengan semakin aktif nya mengadakan operasi PPKM ini dijalan  Kecamatan Kemalang tersebut setiap harinya ,akan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

Sinergitas TNI - Polri  yang selalu didepan dalam kegiatan operasi yustisi PPKM ini sesuai anjuran dari pemerintah. (Red)
berita Covid 19 polri tni