Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Mendampingi Dan Mengamankan Proses Pembagian BST



Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten koptu Ngadiyono melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III&IV dr Kemensos bagi masyarakat terdampak Covid-19 di desa Ngemplakseneng Kec Manisrenggo. Senin 19/04/2021

Program Bantuan Sosial Tunai (BST) ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemerintah yang diperuntukkan bagi warga yang berhak mendapatkan yaitu masyarakat kurang mampu, dalam rangka pemulihan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Di sampaikan Koptu Ngadiyono, Pada hari ini jumlah penerima BST 241kk/ orang. Proses penyaluran BST di kantor desa Ngemplakseneng kali ini dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan karena warga diatur waktu kedatangannya sesuai jadwal yang telah ditentukan, sehingga dapat menghindari terjadinya kerumunan.

Mujiyanto selaku kades menambahkan, dalam pelaksanaan BST ini warga kami undang untuk datang ke aula desa serta membawa KTP dan Foto Copy KTP dan No HP yang bisa di hubungi, Kemudian Warga tanda tangan/Verifikasi

"Harapan kami semoga dengan Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dapat mengurangi kesulitan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat ekonomi lemah", pungkas Mujiyanto. (Red)
berita Covid 19 polri tni